Jumat, 31 Mei 2013

Today My Life Begins ( hari ini hidupku dimulai) Bruno mars

I’ve been working hard so long
Aku telah bekerja keras begitu lama

Seems like pain has been my only friend
Terlihat seperti luka adalah satu- satunya temanku

My fragile heart’s been done so wrong
Hati rapuhku telah melakukan kesalahan

I wondered if i’d ever heal again
Aku percaya akua akan sembuh lagi

Reff 1:

Oohh just like to the seasons
Oohh, seperti semua musim

Never stay the same
Jangan pernah selalu sama

All around me i can feel a change (ohh)
Segala yang ada disekitarku, aku dapat merasakan perubahan

Reff 2:

I will break these chains that bind me
Aku akan melepaskan ikatan yang membelengguku

Happiness will find me
Tinggalkan masa lalu dibelakangku

Today my life begins
Hari ini hidupku dimulai

A whole new is waiting
Kehidupan baru sedang menunggu

It’s mine for the taking
Ini adalah saat bagiku untuk mengambil alih,

I know I can mak it
Aku tahu aku dapat melakukannya

Today my life begins
Hari ini hidupku dimulai

Yesterday has come and gone
Hari kemaren telah datang dan berlalu

And i’ve learned how to leave it where it is
Dan aku telah belajar untuk meninggalkannya di tempat yang semestinya

And I see that I was wrong
Dan aku lihat aku bersalah

For ever doupting I could win
Telah meragukan aku dapat memenangkannya

Back to Reef 1, Reef 2

Life too short to have regrets
Hidup terlalu singkat untuk isesali

So I’m learning now to leave it in the past
Jadi saat ini aku belajar untuk melepaskannya

And try to forget
Dan berusaha melupakan

If I only have one life to Live
Jika hanya diberi kesempatan untuk hidup satu kali

So you better make the best of it
Sebaiknya kamu jadikan itu yang terbaik

Back to Reef 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar